Selasa, 23 Desember 2008

studi banding FKG UNAIR ke FKG UGM

bEBERAPA HARI yang lalu ada studi banding anak-anak FKG UNAIR ke FKG UGM
seneng banget bisa ketemu ama teman-teman baru
ketemu ama dosen anatomi dari unair yang sangat keren dan bijak
namanya drg.Bambang
aku benar-benar kagum pada dia
dia menjelaskan kepada aku, dian dan sudirman bahwa ilmu anatomi adalah ilmu tentang dirimu sendiri......
pokoknya keren banget deh
dokter itu sangat luar biasa, enerjik dan berjiwa muda

Selain itu ada tur keliling rsgm....
aku jadi pemandu kelompok 1 bersama priska, marlin, dian,lalu sudirman
kami menjadi pemandu bagi teman-teman fkg unair selama keliling rsgm

Selain itu aku bertemu ayuk sohibku yang aku sayangi yaitu anang aji rahmawan....

Ayuknya bernama mbak muthe,,,,,

lalu aku bertemu kak leo alumni sman 17 palembang yang sekarang jadi ketua KSF(KELOMPOK STUDI FAKULTAS FKG UNAIR)

Kak leo hebat ya......

UNair is the best.... aku bahagia kenal banyak orang hebat dari sana.....

terutama Mbak Bertha fkg unair yang menjadi motivatorku untuk terus berjuang dan semangat di dunia kedokteran gigi

ayo semangat hidup unair






Tambah Gambar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar